光從旋律,

即使聽不懂歌詞也能感受到要表達的情感。

在星光大道聽到這首印尼歌,

不看歌詞,

從演唱者詮釋時所表現的情感,

就能體會到歌曲所要呈現給聽者的意境。

在今天現在的這個時分,

讓我深有所感。

-

Pupus這首歌的原唱是印尼一個叫做DEWA的團體,

曾經多次獲得印尼最受歡迎樂團組合的獎項,

原唱版本的編曲南洋風味比較重,

星光大道LIVE版在編曲上偏向華語流行樂曲風。

-
Pupus - 潘嗣敬 超級星光大道LIVE版

-
Pupus - DEWA 原唱MV版

-

Pupus 歌詞

Aku tak mengerti, apa yang kurasa
我不了解我現在的感受,
rindu yang tak pernah begitu hebatnya
只知道從沒有如此強烈的思念,
aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
我對你的愛, 比你知道的更多,
meski kau takkan pernah tau
雖然你永遠都不會知道.

aku persembahkan hidupku untukmu
我一生的生命完全給你,
telah ku relakan, hatiku padamu
我的心, 一切都給你,
namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
但是你依舊沉默, 靜靜無語,
dan hati kecilku bicara
我內心深處說道.

baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
現在我才了解我的愛只有一廂情願,
kau buat remuk sluruh hatiku
你讓我的心碎了,
semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku
希望我能了解你冰冷的心,
semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kaupun mau
希望會有奇蹟出現, 讓最後能夠改變你.

aku mencintaimu lebih dari yang kau tau
我對你的愛, 比你知道的更多,
meski kau takkan pernah tau
你永遠都不會知道.

baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
我現在才了解我的愛只有一廂情願,
kau buat remuk sluruh hatiku
你讓我的心碎了.

baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
我現在才了解我的愛只有一廂情願
kau buat remuk sluruh hatiku
你讓我的心碎了

baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan
我現在才了解我的愛只有一廂情願
kau buat remuk sluruh hatiku
你讓我的心碎了

sluruh hatiku...woah...oh...
我全部的心... 哦.. 哦...

arrow
arrow
    全站熱搜

    Ryohei0108 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()